Rabu, 23 September 2015

Mengertilah


Disini aku tak menginginkan hal yang sama terjadi lagi..

Sudah cukup kemarin aku mengalaminya,,

Karna kepahitan yang kau buat tak pernah sirna..

Kepedihan hal itu tak ingin ku mengingatnya,,

Aku tak merelakan kepergian org yang aku cintai karna diriku,,

Aku tak ingin hal itu terjadi lagi sekarang,,

Bertahun tahun aku menjaga semuanya,

Namun, ketakutan yang ku takutkan akhirnya terjadi..

Membiarkan dia terpaksa pergi untuk selamanya…

Membawanya ke sini, aku rasa mustahil terjadi,,,

Hanya angan sia sia terlintas di sini..

Bayang bayang janji janji itu tak bisa ku hempaskan..

Yang bisa kulakukan dengan bayangan itu hanya,,

Menutupnya rapat rapat…

Menyimpannya dengan celah celah udara,,

Agar aku dapat menghirup kenangan itu dalam sepi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar