Minggu, 18 Oktober 2015

Motivasiku


Ada apa dengan dirimu,  kenapa kamu begitu mehindar dari ku, seolah2 kamu sudah tidak membutuhkan aku lagi.. kenapa kamu jadi seperti ini.. aku yakin kamu segalanya buat, aku,, tp seiring berjalannya waktu aku tidak menemukan kesungguhan dari dirimu..  aku butuh perhatian. Aku bukan sosok orang yang kuat menghadapi semuanya,, aku butuh dukungan,, tidak hanya sekali dua kali,, aku butuh dukungan kamu berkali kali,, bahkan aku butuh bantuan kamu. Kamu tau? Aku sudah bisa merelakan jiwaku untukmu. Tak peduli seberapapun orang membenciku.. karna aku yakin kamu gak akan membenciku.. aku butuh dirimu yang selalu menjadi motivasiku. Berkali kali aku coba mengembalikan mu seperti yang dulu.. bahkan kamu yang baru pertama kali kenal aku.. akan tetapi, mulai ada celah yang membuatku putus asa. Putus asa untuk mengharapkan kamu..  mungkin memang dirimu yang sedang sibuk,, tapi apakah cinta mengenal kesibukan juga? Agaknya perasaanku sudah mulai aneh.. entah memang aku yang aneh atau hanya perasaanku saja..  apa mungkin kamu sudah bosan denganku.? Atau kamu mulai berusaha menghindar dari ku,ah aku sudah bosan dengan keadaan batin ini.. rasanya aku ingin mencari lagi perhatian dari yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar