Jumat, 01 Mei 2015

Harapan yang sia-sia

Aku Berharap Kamu Kembali


Sangat mudah bagiku untuk melepaskan seseorang.
Namun,, aku sangat sulit untuk melupakannya.
Ku buka lembaran lama.
Terbaca semua kisah itu.
Tersenyum dan Penyesalan yang hanya tersisa.
Andaikan aku lebih bersabar menuggu kedatangan dia.
Aku tidak akan menderita seperti ini.
Penyesalanku hanya menjadi hantu dalam kehidupan ini.
Tak pantas lagi rasanya aku mengharapkan cahaya yang menyinariku tempo dulu.
Inginku menjalani kehidupan ini bagaikan melodi yang indah.
Beraturan dan tertata.
Namun, apa yang menjadi tuntutanku,
tak sejalan dengan harapanku.
Memilihnya memang bukan hal yang baik.
Dan Aku pun tau itu.
Kamu memang hal yang baik.
Aku akui bahwa kamu kurindukan.
Kedatanganmu aku nantikan.
Aku tau itu, harapan yang kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar